TEMU ALUMNI TANGGAL 08-08-2008

Temu alumini Keluarga Asrama Mahasiswa Putra UNPAD, baru saja di laksanakan di Bandung hari jumat kemarin.
1 Minggu sebelum pelaksanaan sudah disebar informasi melalui sms berantai kepada temen2 alumni, tapi sayang....

kurang lebih 4 5 sms masuk ke nomor saya dari nomor yang berbeda, tentu saja dari temen2 sesama alumni yang isinya memberitahukan bahwa akan di adakan temu alumni KAMP UP di Bandung.
kenapa harus mengambil harus jumat tanggal 8 agustus 2008 ? apakah karena moment yang bagus dan mudah di ingat atau karena kebiasaan kita untuk menggunakan tanggal "keramat" dalam melaksanakan kegiatan. klo tanggal tersebut bertepatan dengan dari sabtu atau minggu, sudah bisa dipastikan saya bisa mengikuti acara tersebut, apalagi di Bandung yang notabene tempat "bermain" saya.
Kepada temen2 yang ikut dalam acara tersebut mohon untuk dapat menginformasikan hal2 apa saja yang disepakati dari acara tersebut.
bisa saja di publikasikan di wblog ini, dengan cara memberi komentar atau kirim via email ke yogi_asb@yahoo.com. biar nanti saya yang me re-publish nya.

bagi temen2 alumni kamp unpada. bisa menghubungi saya di 08176914878 atau di 021 91072073.
wasalam

0 komentar:

.:: Love Test Meter ::.

Buktikan seberapa besar rasa cinta dan sayang mu dengan orang yang kamu sayangi

klik di sini